Pilih Laman
Yudisium FTI, Dekan Ingatkan Lulusan Tetap Pegang Nilai-nilai IPE

9 Januari 2024

Oleh: Admin

Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Untar melaksanakan upacara yudisium semester ganjil 2022/2023 di Kampus I Untar, Selasa (9/1). Upacara dipimpin Dekan FTI Prof. Dr. Ir. Dyah Erny Herwindiati, M.Si.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknologi Informasi Prof. Dr. Ir. Dyah Erny Herwindiati, M.Si. mengingatkan lulusan untuk menjaga nama baik Untar dalam dunia profesional. Ia berharap nilai Integritas, Profesionalisme, dan Entrepreneurship (IPE) terus dipegang para lulusan.

Michelle, salah satu lulusan, mengaku senang berkuliah di FTI Untar. Menurutnya, lingkungan perkuliahan yang baik membantu dirinya mendapat banyak relasi selama berkuliah.

“Prodi-prodi di FTI telah terakreditasi A, membuat mencari pekerjaan di dunia profesional lebih mudah,” ungkap Michelle.

Di sisi lain, Welco sebagai perwakilan mahasiswa berpesan kepada para lulusan untuk terus semangat dan pantang menyerah dalam memasuki dunia pekerjaan. Ia berpendapat, selama bahwa usaha tidak akan menghianati hasil selama lulusan memberikan usaha yang terbaik.

Yudisium kali ini meluluskan 128 mahasiswa. 49 mahasiswa berasal dari Prodi Teknik Informatika, dan 79 dari Prodi Sistem Informasi.

Job fair yang diselenggarakan bersama mitra dan alumni FTI turut dilaksanakan untuk membuka wawasan lulusan terkait dunia profesional dan tren bidang teknologi informasi. (YI/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week