Pilih Laman
Terima Kunjungan Duta Besar Jerman, Untar Bahas Potensi Kolaborasi Internasional

10 Juli 2023

Oleh: Admin Pusat

Untar menerima kunjungan Duta Besar Jerman untuk Republik Indonesia, ASEAN, dan Timor Leste Ina Lepel di Auditorium Kampus I Untar, Senin (10/7).

Dalam kunjungan, Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. menyampaikan bahwa Untar sebagai universitas berbasis kewirausahaan telah melakukan berbagai kolaborasi internasional, khususnya dengan negara-negara di Eropa dan Asia.

Rektor berharap Untar dan Jerman dapat menemukan potensi kerja sama internasional lebih, terutama di bidang pendidikan tinggi.

Ditambahkannya, Untar telah melakukan kegiatan pertukaran mahasiswa dengan universitas-universitas di Jerman, seperti dengan Heilbronn University yang baru saja dilaksanakan di bulan Februari lalu.

Ina menyambut baik ajakan Rektor dan mendukung kolaborasi tersebut agar tidak hanya memajukan institusi pendidikan, tetapi juga memajukan kedua negara beserta masyarakatnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Divisi Riset, Sains, dan Teknologi Kedutaan Besar Republik Federal Jerman di Jakarta Annisa Fitria, dekan, ketua lembaga, kepala kantor, dan mahasiswa perwakilan tiap fakultas. (DN/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week