Pilih Laman
Menuju Universitas Kelas Dunia, Untar Kolaborasi dengan KIT Jepang

12 Mei 2023

Oleh: Admin Pusat

Kanazawa Institute of Technology (KIT) melakukan kunjungan ke kampus Untar pada Jumat (12/5). Kegiatan terlaksana terkait diskusi kolaborasi internasional yang dilanjutkan dengan penandatangan nota kesepahaman (MoU).

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. mengatakan bahwa Untar siap berkolaborasi dalam berbagai kegiatan dengan KIT sebagai salah satu upaya menuju World Class University.

Lebih lanjut, kegiatan yang dapat dilakukan berupa mengundang KIT untuk turut berpartisipasi dalam konferensi internasional, penelitian internasional bersama, serta program pertukaran mahasiswa dan dosen.

Director of International Program Center KIT Mamoru Mukai menyampaikan bahwa KIT sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Untar. Ditambah, adanya sejumlah mahasiswa Untar yang aktif mempelajari budaya Jepang melalui kegiatan ekstrakurikuler dapat menambah peluang untuk kegiatan kemahasiswaan bersama.

Selain diskusi dan penandatanganan MoU, delegasi KIT mengunjungi berbagai fakultas dan fasilitas yang terdapat di Untar. Turut hadir dalam acara para ketua lembaga, kepala kantor, dan dekan. (EL/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week