Pilih Laman
Penandatanganan Nota Kesepahaman Untar dan UGM, Perkuat Kerja Sama

13 Maret 2023

Oleh: Admin Pusat

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.M., I.P.U., ASEAN Eng. dan Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG(K), Ph.D. menandatangani nota kesepahaman, Senin (13/3) di kampus UGM, Yogyakarta.

Dalam sambutannya Rektor UGM mengharapkan kerja sama yang diwujudkan dalam penandatanganan nota kesepahaman ini menjadi pencapaian yang harus menghasilkan kesuksesan dan kemajuan untuk kedua institusi.

Sementara itu Rektor Untar memandang penandatanganan nota kesepahaman ini menjadi payung resmi kerja sama antara Untar dan UGM, di mana sebenarnya kerja sama antar kedua institusi telah terjalin sejak lama.

“Besar harapan, banyak hal yang akan dilakukan secara lebih luas dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, kuliah kerja nyata (KKN), dosen tamu, pertukaran mahasiswa dan dosen, serta kegiatan lain yang mendukung implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Momen ini memperkuat kolaborasi dan akan memperluas kerja sama di berbagai bidang,” tambah Rektor.

Pada kesempatan yang sama Rektor UGM juga mengucapkan selamat untuk wisuda ke-81 Untar yang dilaksanakan April mendatang.

Dalam kunjungan tersebut Rektor didampingi Kepala Humas Dra. Paula T. Anggarina, M.M.

Untar telah banyak melakukan kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi nasional dan internasional guna membangun jaringan dan memperkuat kolaborasi. (YI/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week