Pilih Laman
FT Untar Nyatakan Kelulusan Mahasiswa dalam Prosesi Yudisium, Lilik Ariyanto Raih IPK Tertinggi

26 Januari 2023

Oleh: Admin Pusat

0

Yudisium Fakultas Teknik (FT) Semester Ganjil 2022/2023 menyatakan kelulusan mahasiswa dari jenjang Sarjana, Magister, dan Doktoral, Kamis (26/1) yang diselenggarakan di Auditorium Kampus I Untar.

Yudisium kali ini meluluskan enam doktor dari Program Studi Doktor Teknik Sipil, 12 lulusan Magister Arsitektur, lima lulusan Magister Perencanaan Wilayah dan Kota, 22 lulusan Magister Teknik Sipil, 29 lulusan Sarjana Arsitektur, 69 lulusan Sarjana Teknik Sipil, 11 lulusan Sarjana Teknik Mesin, 61 lulusan Sarjana Teknik Industri, tujuh lulusan Sarjana Teknik Elektro, 10 lulusan sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota.

Diumumkan pula sepuluh mahasiswa dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi, dengan Lilik Ariyanto dari Program Studi Doktor Teknik Sipil meraih nilai sempurna, 4.00.

Dekan FT Untar Harto Tanujaya, S.T., M.T., Ph.D. mengucapkan selamat kepada seluruh peserta dan meminta agar lulusan FT Untar selalu membawa nama baik almamater di manapun dan kapanpun. “Kami selalu membuka ruang untuk alumni FT Untar. Mari kita jaga nama baik almamater,” ungkapnya.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., AE, yang juga dosen FT Untar, turut hadir dalam yudisium ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan dan berharap para alumni terus melakukan pembelajaran.(DW/YS/AW)

Full Video:

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week