Pilih Laman
Humas Untar Dinilai Salah Satu yang Terbaik di Perguruan Tinggi

16 Desember 2022

Oleh: Admin Pusat

12

Humas Untar dinilai sebagai salah satu humas perguruan tinggi yang terbaik. Penilaian tersebut diungkapkan salah seorang wartawan yang kerap meliput kegiatan di Untar saat kegiatan Media Gathering Humas Untar, Jumat (16/12) di Hotel Holiday Inn Jakarta

Pendapat tersebut mengacu pada pengalaman para wartawan yang selalu dilayani dengan baik oleh humas. “Humas Untar tergolong responsif dalam menerima masukannya dari media,” ungkap Citra dari Medcom.id.

Selain itu, diungkapkannya Humas Untar memiliki kegiatan yang selalu diliput media. Citra mengaku bahwa press release yang disiapkan Humas Untar sudah baik dan siap publikasi di media.

Media Gathering adalah kegiatan rutin yang diadakan humas ditujukan untuk memupuk hubungan dengan media sebagai mitra penting Untar. Kegiatan ini menjadi kesempatan untuk mendapatkan masukan dari media guna pengembangan Untar ke depan.

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU, AE menyatakan Untar sangat membutuhkan kerja sama dan masukan dari media. “Kami berharap rekan media dapat turut menyuarakan kepentingan perguruan tinggi khususnya universitas swasta karena sebagian besar perguruan tinggi di Indonesian adalah swasta,” jelasnya.

Kegiatan dihadiri pula Wakil Rektor I Dr. Rasji, S.H., M.H. dan Kahumas Dra. Paula T. Anggarina, M.M.

-YS-

-AW-

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week