Pilih Laman
Campus Visit Kenalkan Murid SMA Keunggulan Untar

25 Maret 2024

Oleh: Admin

Untar menerima kunjungan murid SMA dalam rangka Campus Visit di Kampus I Untar. Kunjungan murid SMA Maitreyawira Jakarta dilakukan pada Rabu (20/3), disusul SMA Karangturi Semarang pada Senin (25/3).

Campus Visit merupakan program yang bertujuan untuk mengenalkan murid SMA pada universitas yang dapat menjadi pilihan seusai menuntaskan pendidikan SMA.

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. menjelaskan bahwa Untar merupakan universitas yang unggul di bidang entrepreneurship. Pembelajaran didesain untuk mendorong mahasiswanya menjadi seorang entrepreneur di berbagai bidang.

Ia menekankan minat mahasiswa Untar dapat tersalurkan melalui berbagai fasilitas dan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diterapkan di Untar.

Salah satu murid SMA Maitreyawira Jakarta, Davinique Cleo Wen, mengaku kampus Untar memiliki lingkungan yang baik untuk belajar. Menurutnya, Untar adalah kampus hijau dan bersih, serta memiliki mahasiswa yang ramah.

Selain Davinique, murid SMA Maitreyawira Jakarta Vincent Chandra Winata mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk belajar di Untar. “Banyak fakultas di Untar yang menarik perhatian, salah satunya Fakultas Ekonomi dan Bisnis,” tuturnya.

Selain pemaparan oleh Rektor, para siswa diajak untuk melihat gedung, ruang kelas, hingga fasilitas yang dimiliki oleh Untar. (LA/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week