Pilih Laman
Rasji Jadi Profesor Ilmu Hukum ke-9 Untar

6 November 2023

Oleh: Admin Pusat

Prof. Dr. Rasji, S.H., M.H. menerima Surat Keputusan (SK) Mendikbudristek terkait penerimaan gelar sebagai Guru Besar Fakultas Hukum (FH) Untar. Penyerahan SK dilakukan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDikti III) Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc. di Auditorium Kampus 1 Untar, Senin (6/11).

Kepala LLDikti III berharap capaian ini dapat menginspirasi dosen lain, khususnya di wilayah LLDikti III. Menurutnya, guru besar dapat meningkatkan reputasi perguruan tinggi melalui karya publikasi penelitian, inovasi, dan lain-lain.

Sementara itu, Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. mengatakan capaian gelar profesor ini merupakan bukti keberhasilan Untar memfasilitasi dosen untuk meningkatkan kualifikasi dan kompetensi.

“Semoga dengan penyerahan SK Profesor ini, Prof. Rasji dapat terus menghasilkan karya-karya bereputasi bagi Untar dan masyarakat,” ujar Rektor. 

Rektor juga mengucapkan terima kasih atas dukungan LLDikti III dan Kemendikbudristek, sehingga Untar dapat terus menambah jumlah profesor.

Prof. Dr. Rasji, S.H., M.H. yang menjabat Wakil Rektor Untar ini merupakan guru besar ke-75 di tahun 2023 di lingkungan LLDikti III dan profesor kesembilan FH Untar. Prestasi ini menambah capaian Untar, yang sebelumnya telah mengukuhkan dua profesor bidang ilmu hukum di tahun 2023. (YI/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week