Pilih Laman
Peringatan Dies Natalis ke-64, Rektor Apresiasi Sivitas Akademika Untar

2 Oktober 2023

Oleh: Admin Pusat

Ada hal yang istimewa dalam rapat pimpinan Untar, Senin (2/10) di auditorium Untar, yaitu sekaligus juga memperingati Dies Natalis ke-64 Untar.   

Rapat yang dihadiri pejabat struktural di lingkungan Untar dan dipimpin Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. diisi agenda syukuran. Untar telah memasuki usia delapan windu mengabdi dalam memberikan pelayanan pendidikan tinggi kepada masyarakat. Dies Natalis Untar sendiri jatuh pada 1 Oktober.  

Dalam kesempatan tersebut, Rektor menyampaikan visi baru Untar memasuki usia ke 64 ini yaitu “Global Impact Through Quality Education”. Disampaikannya pula berbagai prestasi yang telah dicapai Untar, di antaranya berhasil meningkatkan rating menjadi bintang empat oleh QS Star University Ranking dan masuk dalam tiga besar universitas swasta terbaik 2023 dari The AppliedHE Private University Ranking: ASEAN+.

“Pencapaian ini berkat usaha dari seluruh sivitas akademika Untar,” ujar Rektor.  

Rektor memberikan apresiasi penuh atas kerja keras para dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan yang telah berkontribusi dalam membangun pendidikan berkualitas di Untar. 

“Saya berharap Untar dapat terus mencetak SDM unggul untuk mendukung Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

Pada acara ini, seluruh peserta mengenakan batik dari berbagai daerah karena bertepatan dengan peringatan Hari Batik Nasional. (ZR/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024