Pilih Laman
Untar dan AKTI Kolaborasi Siapkan Mahasiswa Masuk Dunia Profesional

27 September 2023

Oleh: Admin Pusat

Untar dan Asosiasi Kontraktor Terintegrasi Indonesia (AKTI) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada Rabu (27/9) di Kampus 1 Untar.

Kerja sama dilakukan dalam rangka mewujudkan pemberdayaan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dalam bidang konstruksi di masa yang akan datang,

MoU ditandatangani Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. dan Ketua Umum AKTI Dr. Hendrik Eddy Purnomo, S.H., M.H., ACIArb.

Pada kesempatannya, Rektor Untar menyampaikan bahwa Untar menjalin kerja sama dengan AKTI untuk mempersiapkan mahasiswa masuk ke dunia kerja yang profesional.

“Kami berharap kerja sama ini dapat berlanjut dan kedua pihak dapat selalu mengembangkan diri melalui berbagai kesempatan kolaborasi,” ungkap Rektor.

Kerja sama ini dilanjutkan dengan penyelenggaraan seminar antara Fakultas Hukum (FH) Untar, Fakultas Teknik (FT) Untar, dan AKTI. 

Mengangkat Tema “Kontrak Konstruksi” seminar ini diharapkan dapat memberikan wawasan, pengetahuan, dan berbagai informasi yang dapat digunakan untuk pengembangan diri bagi mahasiswa yang hadir. (DN/AW)