Pilih Laman
Kegiatan PKM Internasional Pelatihan Best Practice Ternak Lebah Tak Bersengat

19 September 2023

Oleh: Admin

Untar bekerja sama dengan Universitas Udayana (UNUD) dan University of Hawaii melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) tingkat internasional dalam proyek Fulbright, Selasa (19/9) di Ubud, Bali.

PKM ini ditujukan kepada petani lebah madu, dengan tema “Pelatihan Best Practice Ternak Lebah Tak Bersengat”. Narasumber kegiatan ini adalah Prof. Pamela dari University of Hawaii, Prof. Dr. Tjokorda dari UNUD dan Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU., ASEAN Eng. yang juga sebagai Rektor Universitas Tarumanagara.

Prof. Agustinus menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi PKM internasional ini dan memberikan paparan terkait dengan kemampuan dalam entrepreneurship bagi UMKM yang ikut dalam pelatihan tersebut.

Untar memfasilitasi UMKM dalam bentuk pelatihan dan pendampingan serta mendukung dalam bentuk fasilitas yang dapat digunakan oleh UMKM untuk menambah kemampuan dan kapasitas bisnis UMKM.

Kegiatan PKM ini telah berjalan dengan baik dan memperoleh apresiasi dari para petani lebah madu tak bersengat. Peserta berharap dapat memperoleh pendampingan untuk berbagai kegiatan peningkatan kemampuan UMKM dalam menjalankan aktivitasnya. (PA/API/KJ)

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024