Pilih Laman
Perayaan Dies Natalis ke-29 FPsi Satukan Dosen, Mahasiswa, dan Alumni dalam Kolaborasi Kreatif

16 Juli 2023

Oleh: Admin Pusat

Fakultas Psikologi (FPsi) Untar merayakan Dies Natalis ke-29 dengan tema “Pulang ke Grogol” di Kampus 1 Untar, Minggu (16/7).

Dies Natalis FPsi Untar sendiri jatuh di tanggal 7 Juli.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Psikologi Untar, Sri Tiatri, S.Psi., Psikolog, Ph.D., menyampaikan acara ini menyatukan dosen, mahasiswa, dan alumni dalam sebuah kolaborasi kreatif yang menginspirasi.

Harapannya, tujuan acara lebih besar dari sekadar merayakan usia program studi, tetapi juga mempererat ikatan di antara para stakeholder penting seperti alumni dari angkatan pertama hingga yang terakhir.

Dalam acara dilakukan juga peluncuran desain batik FPsi yang dikreasikan oleh Dr. Monty P. Satiadarma, S.Psi., MS/AT, MFCC, DCH, Psikolog. Dr. Monty mengungkapkan batik ini tidak hanya merefleksikan warisan budaya dan keindahan seni Indonesia, tetapi juga sebagai cerminan identitas dan semangat FPsi Untar.

Selain peluncuran batik, jaket khusus yang dirancang untuk para alumni turut diluncurkan sebagai simbol penghargaan atas kontribusi mereka dalam menjunjung tinggi citra dan prestasi FPsi Untar.

Beberapa alumni turut membagikan pengalaman berkuliah dan berkarir selepas lulus dari FPsi Untar.

Turut hadir dalam acara Kaprodi Sarjana Psikologi Dr. Zamralita, M.M., Psikolog, Kaprodi Magister Psikologi Sains Dr. P. Tommy Y. S. Suyasa, M.Si., Psikolog, Kaprodi Magister Psikologi Profesi Dr. Naomi Soetikno, M.Pd., Psikolog, dosen, staf, mahasiswa, dan alumni. (SC/AW)

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024