Pilih Laman
Tingkatkan Akreditasi dengan Kolaborasi, YPKC Undang Rektor Untar Jadi Pembicara

26 Juni 2023

Oleh: Admin Pusat

Yayasan Pendidikan Kesehatan Carolus (YPKC) mengundang Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. untuk memberi seminar di Gedung STIK Sint Carolus, Senin (26/6).

Bertema “Menyikapi Tantangan Perguruan Tinggi di Era Kompetisi”, Rektor Untar menyampaikan tantangan yang dihadapi sebuah perguruan tinggi bertumpu pada penyesuaian terhadap kondisi sosial dan zaman.

Dikatakannya, mengetahui kekuatan dan kelemahan menjadi langkah pertama perancangan strategi perkembangan perguruan tinggi di era kompetisi.

Rektor berpesan agar STIK Sint Carolus dapat terus meningkatkan kualitas alumni, jumlah penelitian dosen dan mahasiswa, serta mitra bersama perguruan tinggi secara internasional maupun internasional.

Selain itu, kompetensi ke depannya, batasan akademis, dan susunan strategi perlu dipahami seluruh dosen STIK Sint Carolus untuk mencapai akreditasi perguruan tinggi yang Unggul.

“Diperlukan kebijakan khusus yang menjaga kelancaran operasional dan perkembangan sebuah perguruan tinggi,” ungkap Rektor. (VW/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week