Pilih Laman
Sinergi Dosen dan Mahasiswa Fikom Dukung Reputasi Internasional Untar

19 Mei 2023

Oleh: Admin Pusat

Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Untar mengadakan Rapat Kerja (Raker) Tahunan 2023 di Hotel Swiss Belinn Bogor, Jumat (19/5). Tema yang diangkat tahun ini adalah “Kontribusi Fikom Mendukung Untar Kelas Dunia”.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU, AE saat hadir dalam Raker tersebut meminta seluruh dosen Fikom Untar untuk mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) dengan berbagai skill unggul.

“Dosen harus dapat membimbing dan memproyeksikan kualifikasi skill yang harus dimiliki mahasiswa berdasarkan program studi, lalu didalami,” ujar rektor.

Lebih lanjut, Rektor mengatakan bahwa sinergi antara dosen dan mahasiswa sangat diperlukan dalam menciptakan SDM unggul. Sinergi dosen dan mahasiswa, terutama dalam program Merdeka Belajar Kampus Belajar (MBKM), diharapkan menghasilkan karya-karya bereputasi internasional untuk mendukung internasionalisasi Untar.

Rektor berpesan, SDM unggul Fikom Untar harus membangun jejaring dan kolaborasi di kancah internasional agar memiliki standar pendidikan tingkat internasional.

Rapat Kerja Tahunan yang diadakan hingga 20 Mei ini menjadi forum bagi seluruh perangkat fakultas untuk mendiskusikan rencana strategis selama setahun ke depan, selaras dengan tujuan universitas. Selain itu, evaluasi kinerja juga dilakukan dalam Rapat Kerja Tahunan. (DN/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week