Pilih Laman
QS Sambangi Untar Diskusi Potensi Peningkatan Mutu

7 Maret 2023

Oleh: Admin Pusat

Berhasil mendapatkan anugerah sebagai universitas bintang empat dari QS Stars pada Januari lalu, Untar berkesempatan menjadi salah satu dari universitas terakreditasi Unggul yang menerima performance review. 

Direktur Regional Asia dan Jepang QS World University Ranking, E. Way Chong membagikan kiat dalam meningkatkan peringkat di Asia, dan penilaian performa Untar dengan universitas asia lainnya, Selasa (7/3) di Kampus Untar.

Chong mengatakan dirinya mendukung peningkatan mutu berbagai perguruan tinggi, terutama Untar, demi terciptanya SDM berkualitas. 

“Untar sangat mungkin untuk memiliki peringkat yang baik di Asia, didukung dengan segala sumber daya yang dimiliki,” ucap Chong.

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. secara khusus mengapresiasi performance review yang diberikan.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Sumber Daya Ir. Gregorius Sandjaja S., M.T., Kepala Kantor Kerja Sama dan Hubungan Internasional Dr. Hugeng, S.T., M.T., dan Kepala Kantor Pemeringkatan Bagus Mulyawan, S.Kom., M.M. (SA/AW)

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week