Pilih Laman
Prodi Arsitektur Untar Unjuk Karya di Pameran Internasional

26 Februari 2023

Oleh: Admin Pusat

Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Untar mengikuti pameran internasional The 20th Edition of Megabuild Indonesia Building Materials, Interior Design & Architecture Exhibition & Conference (Megabuild Indonesia 2023), di Jakarta Convention Center, 23-26 Februari 2023.

Pameran dan konferensi ini menjadi pameran terbesar di Jakarta untuk sektor bidang bahan bangunan, interior, arsitektur, dan industri keramik di Indonesia.

Di ajang ini Prodi Aristektur Untar menampilkan desain, sketsa, dan proyek yang dilakukan dosen dan mahasiswa. Karya yang dipamerkan tersebut mendapat apresiasi dari pengunjung di antaranya staf kedutaan negara sahabat, anggota Ikatan Arsitek Indonesia, para pengusaha, dan akademisi yang sempat berkunjung di stan Untar tersebut.

Koordinator Pameran Prodi Arsitektur Untar Mekar Sari Suteda, S.T., M.Sc. mengatakan dengan mengikuti event ini diharapkan masyarakat lebih mengenal karya-karya yang telah dihasilkan dosen dan mahasiswa Prodi Arsitektur Untar. Karya yang ditampilkan di stan Untar tak kalah dengan peserta dari mancanegara. Bahkan, alumni Arsitektur Untar banyak berkiprah sebagai arsitek profesional yang karyanya tersebar di berbagai negara.

Megabuild Indonesia 2023 diikuti lebih dari 400 merek dari 12 negara dan regional, seperti Singapura, Malaysia, Korea, India, China, Vietnam, Italia, Jepang, Jerman, Taiwan, Thailand, dan Indonesia. Peserta memamerkan produk, tren, teknologi, dan inovasi terbaru mereka, di antaranya merupakan tampilan perdana.

Kegiatan diisi dengan business matching, Indonesia Trade Connect Program, The Latest Innovation & Technology showcase, Seminar dan workshop, dan Ceramic Charity. (YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week