Pilih Laman
Pemda Kota Yogyakarta Sambut Baik Hubungan Berdampak Positif dengan Untar

7 Februari 2023

Oleh: Admin Pusat

Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) memberikan dampak positif bagi perguruan tinggi. Salah satu upaya mendukung program tersebut adalah memperkuat dan memperluas kerja sama di antaranya dengan pemerintah daerah (Pemda).

Guna memperluas kerja sama tersebut, Untar mengundang Pemda Kota Yogyakarta untuk melakukan dialog membicarakan berbagai kemungkinan potensi yang dapat dilakukan bersama, Selasa (7/2).

Diskusi secara daring ini dihadiri pejabat Pemda Kota Yogyakarta diwakili Kepala Bagian Perekonomian dan Kerja Sama Raden Roro Andarini, S.E., M.Si. dan Kepala Divisi Kerja Sama Putut Purwandono, S.E., M.Sc.

Dalam dialog tersebut, Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng. berharap agar pertemuan ini mampu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk kedua pihak.

Sementara itu, Raden Roro Andarini menyatakan keterbukaan pihaknya untuk melakukan kerja sama dengan Untar karena hal tersebut dapat memberi dampak positif. “Secara umum kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan bapak ibu di Untar, harapannya dengan perjanjian kerja sama ini, kita bisa saling menguntungkan,” ujarnya.

Pertemuan ini dihadiri pula pimpinan Untar di antaranya Wakil Rektor Dr. Rasji., S.H., M.H., ketua lembaga, kepala kantor, dan para dekan.(YI/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

21 Feb Perayaan Imlek Untar
26 Feb Awal Semester Genap TA 2023/2024