Pilih Laman
Audit Internal 2022, Untar Siap Tingkatkan Penjaminan Mutu dan Pelayanan

12 Desember 2022

Oleh: Admin Pusat

0

Audit Internal 2022 Untar dibuka secara langsung oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., ASEAN Eng, Senin (12/12) di Kampus I Untar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Kantor Audit dalam rangka penjaminan mutu seluruh unit yang berada di naungan Untar.

Rektor dalam pembukaan menyampaikan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan harus berdasar pada Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang kuat. Proses audit dilakukan untuk memastikan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sudah sesuai dengan prosedur, sekaligus menyiapkan serta mengembangkan sistem yang lebih baik.

“Saya harap seluruh auditor dapat bekerja dengan profesional. Mari kita tingkatkan pelayanan dan kualitas seluruh rangkaian kegiatan di Untar,” ungkap Rektor.

Kepala Kantor Audit Internal Henny, S.E., M.Si., Akt., CA menekankan bahwa audit berfungsi untuk meningkatkan SPMI secara berkelanjutan.

“Audit bukan untuk cari kesalahan, tetapi memberikan usulan perbaikan. Kami berharap realisasi SPMI akan terus dilakukan,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara Wakil Rektor Dr. Rasji, S.H., M.H., Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto, M.Sc., Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Sumber Daya Ir. Gregorius Sandjaja, M.T., Ketua Lembaga Sistem Informasi dan Database Ir. Tony Winata, M.Sc., dan Kepala Kantor Pusat Sumber Daya Belajar Dr. dr. Arlends Chris, M.Si. (AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week