Pilih Laman
Juarai Kompetisi Manajemen Bukti Untar Siapkan Mahasiswa Inovatif

23 November 2022

Oleh: Admin Pusat

0

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untar meraih juara pertama pada Management National Competition yang digelar Universitas Muhammadiyah Jakarta, Rabu (23/11).

Tim yang dibimbing Dr. Dr. Yenita berhasil masuk ke babak final yang bersaing dengan perguruan tinggi ternama lainnya.

Tim FEB Untar beranggotakan Adrian Hartanto, Bryan Raffello Yohanes, dan Gilbert Imanuel Purwanto berhasil meraih peringkat teratas. Institut Teknologi Sepuluh Nopember menempati posisi kedua dan disusul Universitas Muhammadiyah Jakarta di tempat ketiga.

Kompetisi yang bertema “Build a Entrepreneur with Creative and Innovative In The Era Society 5.0” ini, menjadi bukti kesungguhan Untar dalam membentuk mahasiswa yang kreatif dan inovatif.

“Kita dilatih untuk berpikir kritis serta mampu memahami situasi dan kondisi bisnis terkini dengan menerapkan strategi yang up to date,” ujar Adrian.

Tim yang diberi nama VENI, VIDI, VICI ini telah melakukan berbagai persiapan intensif untuk mengikuti perlombaan.

“Berlatih secara intensif bersama mentor kami yaitu ibu Dr. Dr. Yenita dengan memberikan berbagai studi kasus yang membutuhkan solusi yang inovatif serta beberapa alternatif strategi yg sesuai dengan karakteristik bisnis yang dihadapi,” tambah andrian.

Kemenangan ini tidak terlepas dari peran seorang Mentor sekaligus Dr. Dr. Yenita sebagai pembimbing yang selalu memotivasi dan memberikan pelatihan kepada tim untuk mampu bersaing.

-SC/YS-

-AW-

Berita terbaru

Agenda

24 Jan Festival Kehumasan 2
28 Jan Kompetisi Regional Greenmech
2 Feb Perayaan Imlek