Pilih Laman
Beasiswa Untar melalui Program OSC

30 September 2022

Oleh: Admin Pusat

Banyak anak muda Indonesia yang belum punya kesempatan untuk dapat melanjutkan studinya ke perguruan tinggi. Walau sebenarnya mereka memiliki semangat juang untuk belajar. Pemberian beasiswa menjadi salah satu solusinya.

Beasiswa yang diselenggarakan Medcom.id melalui program Online Scholarship Competition (OSC) menjadi peluang berharga yang dapat diikuti para calon mahasiswa untuk dapat kuliah di kampus terkemuka termasuk Untar.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU, AE menyampaikannya saat berbicara sebagai narasumber dalam program yang disiarkan secara langsung di Metro TV, Jumat (30/9).

Dikatakannya, OSC sejalan dengan keinginan Untar untuk ikut serta mencerdaskan bangsa melalui pendidikan serta memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan pembelajaran yang berkualitas.

“Calon mahasiswa yang nantinya mengikuti beasiswa haruslah serius, sungguh-sungguh, aktif, dan seimbang dalam mencapai prestasi yaitu secara akademik dan nonakademik,” ujarnya.

OSC adalah kompetisi beasiswa online untuk memberikan kemudahan kepada putra-putri Indonesia agar bisa melanjutkan pendidikan hingga jenjang S1 dan S2 dengan beasiswa universitas favorit di Indonesia. Program kolaborasi antara Medcom.id dengan 27 perguruan tinggi swasta termasuk Untar ini menyediakan beasiswa untuk memfasilitasi anak-anak berprestasi dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

-SA/YS-

-AW-