Pilih Laman
Dies Natalis FSRD Angkat Tema Keberagaman dan Kebangsaan

15 September 2022

Oleh: Admin Pusat

Dies Natalis ke-28 Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Untar diperingati dengan mengusung tema “Design Nation: Restoration of Nationalism Design.” Tema ini diangkat sesuai dengan isu keberagaman dan kebangsaan yang dibicarakan saat ini sekaligus implementasi dari tagline “Üntar untuk Indonesia” dalam bidang seni dan desain.

Acara peringatan dies natalis FSRD diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya webinar internasional dan nasional. Puncak kegiatan dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H. serta dosen dan alumni, Kamis (15/9) secara hybrid.

Dekan FSRD Dr. Kurnia Setiawan saat memberi sambutan menyatakan penyelenggaraan dies natalis ini juga bertujuan membangun kolaborasi, membangun relasi, dan bekerja sama antara dosen dan mahasiswa.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Tarumanagara mengingatkan segenap keluarga besar FSRD untuk selalu berkolaborasi yang menjadi hal penting bagi sebuah pogram studi. Diakuinya, FSRD adalah salah satu fakultas unggulan Untar yang tidak dapat dipungkiri, begitu banyak karyanya merupakan hasil eksplorasi dan kreasi mahasiswa. Kegiatan ini dapat menjadi tonggak bagi FSRD untuk melangkah lebih tinggi, semakin maju, dan menjadi yang terbaik. -SA/YS-

-AW-