Pilih Laman
Dosen dan Mahasiswa Potensi Hasilkan Karya Luar Biasa

18 Agustus 2022

Oleh: Admin Pusat

Perlu adanya kolaborasi antara dosen dan mahasiswa guna mencapai berbagai prestasi pembelajaran yang sesuai dengan harapan. Tentu keterlibatan mahasiswa harus lebih ditingkatkan melalui berbagai kegiatan serta antara lain dengan pemberian penghargaan yang lebih sesuai.

Mahasiswa memiliki potensi menghasilkan karya-karya yang luar biasa dan masih bisa ditingkatkan lagi. Oleh sebab itu, sangat baik bila penilaian mahasiswa berbasis kinerja.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. menyampaikan hal tersebut saat melakukan pertemuan dengan seluruh dosen Untar dalam rangka persiapan memasuki masa perkuliahan semester ganjil 2022/2023, di auditorium, Kamis (18/8).

Ditambahkannya, dengan segala prestasi yang diraih saat ini Untar dalam posisi yang baik di antara universitas swasta khususnya di Jakarta. Tentu hal ini membuat Untar harus berusaha lebih keras untuk mempertahankannya. Kondisi ini membuat Untar menjadi perguruan tinggi contoh bagi perguruan tinggi lain.

Pertemuan ini juga membahas metode perkuliahan di masa kebiasaan baru setelah sekian lama belajar di rumah saat pandemi. Acara ditutup dengan penyerahan Surat Kerja (SK) Jabatan Akademik Dosen. -SC/YS-

-AW-

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar