Pilih Laman
Prodi Desain Interior Untar Terakreditasi Unggul

12 Juli 2022

Oleh: Admin Pusat

Berkontribusi dalam meningkatkan mutu  dunia pendidikan di Indonesia, Untar kembali membuktikan dengan diraihnya Akreditasi Unggul untuk Program Studi Desain Interior (PSDI), Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) oleh Badan Akreditasi nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), SK BAN-PT no 4345/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2022, pada Selasa (12/7).

Melalui keunggulan kurikulum merdeka Belajar Kampus Merdeka, Prodi DI mendapatkan Hibah CoE th 2021, program magang 20 sks yang didukung berbagai Mitra Industri, Asosiasi Profesi, NGO, serta Pemerintah.

Rutin setiap tahun mengadakan forum ilmiah, dikenal dengan TIMDI (Temu Ilmiah Mahasiswa Desain Interior) dan SRIMDI (Seminar Riset Ilmiah Mahasiswa Desain Interior). Menghasilkan ratusan artikel ilmiah mahasiswa dan dosen yang dipublikasikan agar memberi manfaat bagi masyarakat.

Menjadi anggota organisasi internasional ICoD (International Council of Design) dan Cumulus (Asosiasi Internasional Pendidikan dan Penelitian Seni dan Desain), menjadikan Prodi DI Untar berkelas internasional. -AS-

-AW-

Berita terbaru

Agenda

4 Juli Wisuda ke-77
25 Juni ICMIEE
24 Juni ICMIEE
3 Juni Untar Entrepreneurship Day
3 Juni Untar Entrepreneurship Day