Pilih Laman
Kunjungan Balasan Bupati Manggarai Barat Perkuat Kolaborasi

6 Juni 2022

Oleh: Admin Pusat

Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi mengadakan kunjungan balasan pada Senin (6/6), setelah Untar hadir ke Manggarai Barat saat penandatangan MoU pada April lalu. Pertemuan yang sangat singkat tapi sangat bermakna, dapat berjalan dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan di tengah-tengah hadirnya seluruh pimpinan Untar.Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.M., I.P.U., ASEAN Eng. berharap Untar bersama Kabupaten Manggarai Barat dapat menghasilkan terobosan baru melalui sinergi yang baik. “Untar berharap, melalui kolaborasi ini dapat berpartisipasi secara langsung dalam memenuhi kebutuhan hidup dan menjawab persoalan yang ada di tengah masyarakat Kabupaten Manggarai Barat,” pungkasnya.Dalam kesempatan yang sama, Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi menyampaikan bahwa kolaborasi dengan Untar dapat membawa solusi untuk berbagai tantangan. “Untar diperlukan sebagai pembimbing untuk mengembangkan pengetahuan sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Manggarai Barat, baik di internal pemerintahan maupun masyarakat,” ungkapnya.

Edistasius juga mengajak dan mengundang mahasiswa aktif maupun para alumni untuk datang dan ikut berkarya di Labuan Bajo. “Labuan Bajo telah ditetapkan sebagai Destinasi Super Prioritas (DSP) oleh Presiden Jokowi. Mari kita majukan sektor pariwisata Indonesia. Kami pastikan Untar adalah tempat untuk kami belajar,” tegas Edistasius.

Rektor Untar menyambut baik harapan tersebut. “Semoga Untar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Manggarai Barat melalui program-program nyata,” tutup Rektor. -DN-
-JS-



Berita terbaru

Agenda

4 Juli Wisuda ke-77
25 Juni ICMIEE
24 Juni ICMIEE
3 Juni Untar Entrepreneurship Day
3 Juni Untar Entrepreneurship Day