Pilih Laman
Pancarkan Personal Branding melalui Public Speaking

4 Juni 2022

Oleh: Admin Pusat

6

0

Melalui mata kuliah Implementasi Program Komunikasi, mahasiswa/i kelas E Fikom Untar telah menggelar acara webinar dan lomba pada hari Jumat, 20 Mei 2022 melalui aplikasi Zoom. Acara ini mengusung tema “Creadiate”, yang merupakansingkatan dari Content Creators, Radiate!

Banyaknya para pembuat konten yang bermunculan di media sosial membuat mahasiswa/i Kelas E memutuskan untuk mengangkat tema acara webinar dan lomba Creadiate ini. Tujuannya adalah agar para peserta dapat memahami bagaimana cara membuat konten yang menarik dan kreatif melalui bakat yang mereka miliki.

Terdapat dua inti acara pada  Creadiate 2022 yaitu webinar dan lomba public speaking dengan tema “Personal Branding untuk Diri Sendiri dan Sekitar.” Pada kegiatan webinar, panitia mengundang dua narasumber yang profesional dan berpengalaman di bidangnya, yaitu Teuku Daffa (Public Speaker & Business Improvement Manager di Halodoc) yang membagikan tentang personal branding dan Lydia Irena, S.I.Kom., M.Si (Dosen Fikom Untar) yang memaparkan materi terkait public speaking.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan ilmu baru di dunia pembuatan konten, tetapi juga diisi dengan games dan special performance sehingga setiap peserta dapat terus bersemangat dan antusias selama acara berlangsung. Panitia juga berharap agar ketika acara ini berakhir setiap peserta dapat bertumbuh menjadi public speaker yang baik dengan personal branding yang cemerlang. (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week