Pilih Laman
Membongkar Tips Konten Kreatif melalui Webinar Creativerse

31 Mei 2022

Oleh: Admin Pusat

3

0

Kreativitas adalah salah satu kemampuan yang harus dikembangkan oleh setiap mahasiswa/i untuk dapat bersaing di dunia yang lebih luas. Maka dari itu, melalui mata kuliah Implementasi Program Komunikasi, mahasiswa/i Fikom Untar kelas C menyelenggarakan webinar Creativerse.

Kegiatan ini merupakan singkatan dari kata “creative” dan “universe” yang diselenggarakan secara daring pada Sabtu, 21 Mei 2022. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengedukasi para peserta dalam mengasah kreativitas dan mengingatkan betapa pentingnya kreativitas di dalam berbagai situasi.

Agar para peserta dapat mendapatkan ilmu yang lengkap tentang dunia konten kreatif, Creativerse mengundang Allecia Angeline (content creator edukasi budaya dan bahasa Korea) yang memaparkan materi tentang karir dan tips menjadi seorang content creator. Kemudian Wulan Purnama Sari S.I.Kom., M.Si (Dosen Fikom Untar) juga memaparkan mengenai era baru dunia digital, TikTok, dan beberapa tips membuat konten kreatif.

Acara ini diakhiri dengan sesi pengumuman pemenang lomba pembuatan video kreatif yang mengusung tema “Tips n Trick” yang dimenangkan oleh siswa/i dari Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jabodetabek. Merangkul siswa/i SMA, diharapkan acara ini dapat menjadi pendukung bagi tumbuh kembangnya kreativitas generasi muda. (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week