Pilih Laman
Partisipasi Fikom Untar dalam Membangun Rasa Kebersamaan di UNTAR

20 Mei 2022

Oleh: Admin Pusat

6

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional, dan Hari Kebangkitan Nasional, Universitas Tarumanagara mengadakan Lomba Karaoke pada Kamis, 19 Mei 2022 di Auditorium Kampus 1 Universitas Tarumanagara.

Dengan diadakannya lomba ini, Universitas Tarumanagara ingin mengajak perwakilan dari setiap fakultas dan unit kerja untuk ikut berpartisipasi, termasuk Fikom Untar.

Dosen dan karyawan Fikom Untar yaitu Sinta Paramita, S.I.P., M.A, Purwanti, S.E., Ady Sulistyo, dan Candra Gustinar ikut serta sebagai personil perwakilan Fikom Untar dalam lomba tersebut.  Mereka membawakan lagu berjudul “Sabda Alam” yang pernah dipopulerkan oleh almarhum penyanyi legendaris bernama Chrisye pada tahun 1978.

Meskipun belum berhasil meraih juara pada lomba ini, setiap perwakilan dari Fikom Untar merasa senang karena dapat ikut berkesempatan untuk meramaikan kegiatan ini dan turut membangun rasa kebersamaan bersama dengan keluarga besar Universitas Tarumanagara.

Hal ini menunjukkan konsistensi Fikom Untar dalam menjunjung tinggi nilai kekeluargaan bersama dengan sivitas akademika lainnya. Fikom Untar, Bukan Main! (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week