Pilih Laman
Rektor Untar Berbagi Ilmu untuk UBD

17 Mei 2022

Oleh: Admin Pusat

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, IPU, ASEAN Eng. menjadi pembicara dalam acara Workshop Capacity Building yang diadakan Universitas Bina Darma (UBD), Selasa (17/5) di Hotel Harper Palembang.

Dalam sesinya, Rektor memaparkan terkait implementasi program MBKM yang selama ini telah berjalan. Menurut Rektor, kolaborasi menjadi kunci dalam implementasi program ini.

“Kita perlu membangun kolaborasi dengan seluruh mitra untuk menghasilkan luaran pendidikan tinggi bermutu untuk Indonesia,” ucap Rektor.

Rektor UBD Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. menyambut baik kerja sama dan ilmu yang telah dibagikan. Dr. Sunda berharap UBD dapat mempelajari program MBKM Untar dan dapat meraih prestasi yang dilakukan Untar.

“Hal ini menimbulkan semangat kami untuk belajar dan melakukan perbaikan untuk mengejar segala hal yang telah dilakukan Untar,” sambung Rektor UBD.

Penandatanganan MoU antara Untar dan UBD turut dilakukan dalam acara ini. Kedua universitas siap untuk bekerja sama di berbagai bidang, baik akademik maupun nonakademik.

“Kami sangat menunggu untuk tindak lanjut kerja sama selanjutnya. Untar siap untuk berkolaborasi,” tutup Rektor. (AW)

Berita terbaru

Agenda