Pilih Laman
Bangga! Creadzy Fikom Untar Kembali Menuai Prestasi di Komunikasi Fiesta

2 Mei 2022

Oleh: Admin Pusat

10

0

Salah satu UKMF Fikom Untar yang banyak mengukir prestasi adalah UKMF Creadzy. Organisasi yang fokus di bidang periklanan ini berhasil meraih juara 2 dan juara 3 pada Lomba Iklan Layanan Masyarakat Dinas Kesehatan Jember-Yabhysa Peduli TB Jember-LPMKM Sinvesta FKM Universitas Jember bulan Maret lalu.

Kini Creadzy Fikom Untar kembali meraih juara 2 dan finalis 5 besar pada kegiatan Komunikasi Fiesta. Komunikasi Fiesta adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Katolik Widya Mandala. Pengumuman lomba ini diadakan pada Sabtu, 23 April 2022.

Ada sebanyak empat orang mahasiswa/i Angkatan 2019 yang mewakili UKMF Creadzy Fikom Untar dalam berpartisipasi dalam lomba ini, yaitu Amelia Kristina Simarmata, Leonardo, Teresia Agnela, dan Evan Timothy Wijaya.

Meskipun sedang menjalani semester magang, keempat mahasiswa/i ini dapat terus membuat karya kreatif melalui lomba yang mengangkat tema tentang Planning for Earth Improvement yang bertujuan untuk turut aktif menyebarkan awarenessterkait Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia.

Fikom Untar tidak hanya memberikan pembelajaran secara teori saja, tetapi juga mengajak setiap mahasiswa/i untuk ikut mengukir karya kreatif yang dapat membawa dampak baik bagi masyarakat luas! (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week