Pilih Laman
Berbagi Cerita Orma Public Relations di Masa Pandemi

11 Februari 2022

Oleh: Admin Pusat

Menjadi seorang humas yang baik adalah salah satu alasan mengapa mahasiswa/i memilih untuk belajar di peminatan public relations. Belajar dan bertukar ilmu tidak hanya dapat dilakukan melalui pembelajaran di kelas dan rapat organisasi saja, tetapi juga dengan adanya studi banding dengan organisasi di kampus lain.

Pada Jumat, 11 Februari 2022, PRO Fikom Untar melaksanakan program kerja studi banding bersama dengan HIMA Digital Public Relations Universitas Telkom. Kegiatan ini mengangkat tema “CUPID ORMA” dan diadakan melalui aplikasi Zoom.

Tema ini dipilih karena sejak pandemi Covid-19, mahasiswa dan organisasi diharuskan melakukan kegiatan secara online. Maka dari itu, terbentuklah tema CUPID ORMA (Cara Kampus Hadapi Era Digital dalam Organisasi Mahasiswa).

“Kami berharap agar PRO Fikom Untar dan Hima Digital PR Universitas Telkom dapat saling berbagi informasi mengenai cara menghadapi era digital dan kehidupan organisasinya,” ucap Valencia Vimala Yanthi selalu Ketua Pelaksana Studi Banding PRO Fikom Untar 2022.

Selama melakukan studi banding, banyak ilmu yang didapatkan dari ketua organisasi tersebut, mulai dari bertukar pola pikir, cara mengembangkan kreativitas masing-masing organisasi, membahas program kerja setiap divisi, dan sharing pengalaman selama berorganisasi.

Sebagai ketua pelaksana, Valencia berharap agar PRO Fikom Untar dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan HIMA Digital PR Universitas Telkom. Valencia berharap,”Semoga kedepannya anggota PRO Fikom Untar dapat mengimplementasikan pelajaran yang mereka dapatkan dari studi banding ini di kegiatan berorganisasi sehari-hari.” (VY)

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM