Pilih Laman
Untar Peduli Semeru

25 Januari 2022

Oleh: Admin Pusat

Mengawali proses penyerahan dana bantuan korban erupsi Semeru dari Untar, Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni (Kalemawa) Untar Dr. Adianto, M.Sc., didampingi oleh Manajer Penalaran dan Kesejahteraan Mahasiswa Tri Sutrisno, S.Si., M.Sc serta Kepala Bagian Biro Administrasi Kemahasiswaan Untar (Kabag. Lemawa Untar) Sugiyanto hadir secara luring dalam Rapat Evaluasi Akademis dan Keuangan Kegiatan Penggalangan Bantuan Erupsi Semeru, pada Selasa (25/1).

Rapat yang diselenggarakan di Aula K. H. Dewantara Lt. 2 Kantor Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta, diawali dengan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) penggalangan bantuan yang telah dilakukan pada bulan Desember 2021 yang diwakili oleh Simon Gultom dari Relawan LLDIKTI (REDI) Wilayah III. Dilanjutkan oleh Kepala LLDIKTI wilayah III Dr. Ir. Paristiyanti Nurwandani, MP., ia menyampaikan apresiasinya kepada seluruh perguruan tinggi yang terlibat dalam grup REDI Wilayah III dan LLDIKTI Wilayah III. Beliau juga mengusulkan pembentukan struktur kepengurusan REDI Wilayah III secara resmi dengan tujuan dapat menjadi wadah bagi rencana pelaksanaan Kampus Merdeka Kegiatan Sosial Mandiri Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDIKTI Wilayah III yang diproyeksikan untuk mahasiswa yang tidak lolos MBKM Nasional.

Dalam sesi diskusi, Dr. Adianto menyampaikan salam dari Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, I.P.U., ASEAN Eng. yang ditujukan kepada Dr. Ir. Paristiyanti Nurwandani, MP. dan menyampaikan bantuan dana dari Untar untuk korban erupsi  Semeru. Pada penutupan acara, kepala LLDIKTI Wilayah III menyampaikan harapan dan apresiasinya agar bantuan dana yang diberikan Untar dapat menginspirasi perguruan tinggi lainnya. -DN-

-JS-

25 Januari 2022, PKM, KS.