Pilih Laman
Tips Upgrade Diri ala Creadzy Fikom Untar

30 Desember 2021

Oleh: Admin Pusat

5

Selama liburan akhir tahun dan mempersiapkan tahun baru 2022, tentu kita perlu mempersiapkan resolusi yang ingin digapai di masa mendatang, salah satunya adalah meng-upgrade diri menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Melalui platform Instagram, UKMF Creadzy Fikom Untar membagikan beberapa kegiatan yang bisa membantu mahasiswa/i Fikom Untar dalam mengembangkan dirinya. Yuk, kita simak!

Membaca Buku Self-Development 

Agar dapat berkembang, kamu bisa menyisihkan waktu untuk membaca buku self-development yang dapat membantumu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selain itu, kamu juga dapat memiliki perspektif yang lebih positif, mengetahui potensi diri, dan menciptakan peluang baru dalam menjalani kehidupan.

Mendengarkan Podcast 

Podcast menyajikan banyak konten audio yang beragam seperti edukasi, politik, ekonomi, humor, dan banyak lainnya. Kamu bisa memilih podcast sesuai dengan minat yang kamu gemari dan belajar dari sudut pandang orang lain. Dengan mendengarkan podcast, kamu dapat menstimuli otak dalam menerima informasi, melatih diri menjadi pendengar yang baik, dan pastinya dapat mengembangkan dirimu.

Memulai Pola Hidup Sehat

Sebagai mahasiswa yang penuh dengan kegiatan kampus, memulai pola hidup sehat bisa menjadi salah satu kegiatan yang membantumu meng-upgrade diri. Ketika kamu memulai untuk melakukan pola hidup sehat, kamu dapat menjaga imun tubuh dan meningkatkan stamina selama menempuh pendidikan di kampus.

Berikut adalah beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu liburan dengan meng-upgrade diri. Agar resolusi tahun baru dan kamu dapat tercapai, pastikan dirimu memiliki niat untuk berkomitmen terlebih dahulu. Kira-kira, kegiatan mana nih yang ingin kamu lakukan? (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week