Pilih Laman
Kolaborasi Lintas Prodi Harumkan Untar

7 November 2021

Oleh: Humas UNTAR

Kembali mengharumkan nama Untar, mahasiswa Program Studi Sistem Informasi Angelina Nataly Dhian dan mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Wilson Wibowo berhasil meraih Juara 2 dalam Technotainment 2021, yang diselenggarakan Universitas Trunojoyo Madura untuk Kategori UI/UX Mobile App dengan tema “Destinasi Wisata dari Suatu Daerah Tertentu.”

Berlangsung sejak 27 September – 7 November, Technotainment 2021 yang dilaksanakan secara daring dengan dilakukan seleksi proses pembuatan karya, demo hasil karya, dilanjutkan  presentasi.

Melalui kompetisi ini, diharapkan peserta dapat mendesain user interface dan user experience suatu aplikasi dengan inovasi yang berorientasi pada kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna berbasis kearifan lokal, bertema destinasi wisata dari daerah tertentu. Kompetisi kali ini berfokus pada pengalaman yang dirasakan pengguna ketika sedang menggunakan aplikasi secara menyeluruh dan inovatif.

Kegiatan Technotainment 2021 diikuti 15 tim yang dituntut untuk merancang sesuatu antarmuka pengguna yang baik dengan menggunakan metode sehingga didapatkan hasil desain aplikasi yang memiliki kualitas UI/UX yang baik. -SA-

-JS-

7 November 2021, LIT.