Pilih Laman
Implementasi MBKM Perguruan Tinggi, Untar menggandeng Trisakti

6 Oktober 2021

Oleh: Humas UNTAR

23

Untar menggandeng perguruan-perguruan tinggi untuk memperkuat implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Secara khusus, di usianya yang ke-62, Untar mendeklarasikan kerjasama dengan universitas yang sangat dekat secara lokasi dengan Untar, yaitu Universitas Trisakti. MoU ditandatangani oleh Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, IPU, ASEAN Eng., dan Rektor Trisakti Prof. Dr. Kadarsah Suryadi, DEA., pada Rabu (6/10) di Kampus Untar Jakarta.

“Dengan adanya kerjasama ini, semoga dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan dan pengelolaan kedua perguruan tinggi berkolaborasi untuk pembinaan tata kelola pembelajaran bagi mahasiswa khususnya dalam menghadapi kemajuan teknologi digital saat ini,” ujar Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, IPU, ASEAN Eng.

Rektor Trisakti menyampaikan bahwa Trisakti memiliki banyak kesamaan dengan Untar diantaranya visi sebagai entrepreneurship university. Harapan kami melalui kolaborasi ini dapat menambah para calon entrepreneur Indonesia,” ujarnya. -SS-

-JS-

6 Oktober 2021, KS.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week