Pilih Laman
UAI Pelajari Program Ilmu Hukum Untar

30 September 2021

Oleh: Humas UNTAR

10

Tim Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) yang dipimpin oleh Rektor UAI Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc., melakukan pertemuan secara daring dalam rangka studi banding di Untar terkait Program Ilmu Hukum khususnya Prodi Doktoral. Disambut Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, IPU, ASEAN Eng., bersama Warek I Dr. Rasji, S.H., M.H. dan seluruh jajaran, pada Kamis, (30/9).

Rektor UAI yang juga adalah Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), menyampaikan harapannya, bahwa dengan adanya studi banding dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang pengelolaan universitas dan prodi yang dapat diterapkan agar menjadi lebih baik, khususnya terkait perkembangan dan pengelolaan program studi  Ilmu Hukum yang unggul,” ujarnya.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menyambut delegasi dari Universitas Al Azhar Indonesia, “Dengan kunjungan ini semoga dapat meningkatkan keunggulan dan kolaborasi yang dibangun oleh perguruan tinggi. Selaras dengan ‘Untar untuk Indonesia’. Artinya Untar akan terus berkolaborasi dengan semua pihak termasuk PTS atau PTN. Diharapkan kerjasama ini dapat saling membantu setiap perguruan tinggi untuk terus memajukan pendidikan di Indonesia,” ungkapnya. -SS-

-JS-

30 September 2021, KS.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week