Pilih Laman
Harmonisasi Tim FEB Untar kembali Tuai Prestasi

4 September 2021

Oleh: Humas UNTAR

8

Berprestasi untuk meraih yang terbaik merupakan dambaan setiap orang. Melandanya pandemi Covid-19 sejak tahun lalu tidak menyurutkan semangat para mahasiswa untuk meraih prestasi, terlepas dari berbagai tantangan yang dihadapi, namun keterbatasan ini menjadi peluang untuk menguji kompetensi diri.

Terbukti dari keberhasilan yang diraih oleh 2 tim mahasiswa Program Studi Manajemen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untar pada EUFORIA 2021: Business Case Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Jakarta, pada Sabtu (4/9).

Juara pertama berhasil diraih oleh Tim Amethyst yang terdiri dari Yohanes Nuhadriel, Meilia Japiana, dan Rafaela Winata, yang dibimbing langsung oleh Andi Wijaya, S.E., M.M. Sementara, juara ke-3 diraih oleh Tim All is Well, beranggotakan Fidelius Marlfel, Herawati Rahayu dan Della Angela yang dibina oleh Dr. Keni, S.E., M.M.

Lomba berskala nasional ini mengangkat tema “Adapting Through Innovation”, mengantarkan tim Untar mengalahkan berbagai tim dari universitas ternama, seperti Universitas Indonesia dan Institut Teknologi Bandung. -JS-

4 September 2021, KS, PKM.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week