Pilih Laman
Website Internasional Karya Untarian

18 Agustus 2021

Oleh: Humas UNTAR

Pandemi Covid-19 telah mengajarkan kita berbagai hal dan membuat setiap individu belajar untuk beradaptasi dengan situasi serta teknologi yang ada. Hal tersebut menjadi suatu pemantik semangat bagi mahasiswa Untar untuk terus berkarya dan berprestasi. Hal ini dibuktikan oleh Tim “Unstoppable” dari Fakultas Teknologi Informasi (FTI) yang berhasil meraih Juara pertama pada Lomba Website Internasional “Faculty of Industrial Technology International Competition” (FAITH) yang diadakan Universitas Kristen Petra Surabaya, pada Rabu (18/7).

Tim yang beranggotakan Wilson Wibowo dan Angelina Nataly Dhian ini berhasil mengalahkan tim dari berbagai universitas besar dari dalam maupun luar negeri seperti; Universitas Indonesia, Universitas Bina Nusantara, Institut Teknologi Bandung, Daffodil International University, dan Universiti Tunku Abdul Rahman.

Dengan meraih skor tertinggi (91.1), Wilson dan Angelina membuat sebuah situs website bernama “Indonesia Covid-19 Control and Prevention” (ICCP) yang berfungsi sebagai sebuah pusat informasi akan seluruh informasi terbaru dan komprehensif tentang Covid-19 di Indonesia. -AS-

-JS-

18 Agustus 2021, PKM, KS.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar