Pilih Laman
Website Internasional Karya Untarian

18 Agustus 2021

Oleh: Humas UNTAR

6

Pandemi Covid-19 telah mengajarkan kita berbagai hal dan membuat setiap individu belajar untuk beradaptasi dengan situasi serta teknologi yang ada. Hal tersebut menjadi suatu pemantik semangat bagi mahasiswa Untar untuk terus berkarya dan berprestasi. Hal ini dibuktikan oleh Tim “Unstoppable” dari Fakultas Teknologi Informasi (FTI) yang berhasil meraih Juara pertama pada Lomba Website Internasional “Faculty of Industrial Technology International Competition” (FAITH) yang diadakan Universitas Kristen Petra Surabaya, pada Rabu (18/7).

Tim yang beranggotakan Wilson Wibowo dan Angelina Nataly Dhian ini berhasil mengalahkan tim dari berbagai universitas besar dari dalam maupun luar negeri seperti; Universitas Indonesia, Universitas Bina Nusantara, Institut Teknologi Bandung, Daffodil International University, dan Universiti Tunku Abdul Rahman.

Dengan meraih skor tertinggi (91.1), Wilson dan Angelina membuat sebuah situs website bernama “Indonesia Covid-19 Control and Prevention” (ICCP) yang berfungsi sebagai sebuah pusat informasi akan seluruh informasi terbaru dan komprehensif tentang Covid-19 di Indonesia. -AS-

-JS-

18 Agustus 2021, PKM, KS.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week