Pilih Laman
Pemilihan Umum Ketua BEM Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara Periode 2021/2022 “Pemilu 705: Berbagi Suara”

8 Agustus 2021

Oleh: Admin Pusat

Dies Natalis Fikom Untar ke-15 mengangkat tema Akselerasi Prestasi dan Integritas Melalui Kolaborasi (APIK) yang diadakan pada Jumat, 6 Agustus 2021 dan ditayangkan melalui Youtube Fikom Untar Official.

Dr. Riris Loisa, M. Si selaku Dekan Fikom Untar berkata, “Sebagai bagian dari Universitas Tarumanagara, Fikom Untar bertekad untuk terus maju, memberikan yang terbaik, dan terus berprestasi berangkat dari nilai-nilai yang dikembangkan di Fikom Untar yaitu humanis, entrepeneurship, profesionalisme, dan integritas.”

Rektor Universitas Tarumanagara, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, S.T., M.T. berharap Fikom Untar dapat terus berkolaborasi, berinovasi, meningkatkan kreativitas dalam pembuatan program, kurikulum, dan aktivitas yang berkaitan dengan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Selain memperingati Dies Natalis Fikom Untar ke-15, Fikom Untar juga mengumumkan pemenang lomba fotografi KOLABORASI dan lomba desain poster digital KOLOM yang diikuti oleh para mahasiswa dan dosen Fikom Untar.

“Saya berharap mahasiswa Fikom Untar punya semangat yang lebih membara meskipun sekarang ini adalah masa pandemi. Jangan ragu untuk tetap berkarya, tetap mencoba meskipun harus gagal dahulu. Kuncinya adalah jangan menyerah,” ungkap Fiola Teguh, mahasiswa Fikom Untar yang mendapat peringkat satu dalam lomba desain poster KOLOM. (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week