Pilih Laman
Selamat Datang Mahasiswa Baru Fikom Untar!

7 Agustus 2021

Oleh: Admin Pusat

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Fikom Untar kali ini mengusung tema EXPLODE, Explore Your Potential, Believe in Yourself, Determine your Future. Sebagai bagian dalam program kerja BEM Fikom Untar, kegiatan ini dilaksanakan pada 5-6 Agustus 2021 dan resmi dibuka oleh Dekan Fikom Untar, Dr. Riris Loisa, M.Si.

Penerimaan Mahasiswa Baru Fikom Untar menghadirkan berbagai kegiatan yang menarik dan berguna bagi para mahasiswa baru seperti pengenalan dosen dan karyawan Fikom Untar, ice breaker, penyampaian materi oleh dosen-dosen Fikom Untar, games, performance, pengenalan lembaga BEM, DPM, dan UKMF Fikom Untardan juga talkshow yang menarik.

“Kami panitia memilih tema EXPLODE karena selaras dengan tema PMB Pusat yaitu Take, Improve, and Achieve your Dream yang bertujuan kepada para mahasiswa baru Fikom Untar untuk terus mengeksplorasi diri, mengenali diri sendiri, dan menggapai mimpi serta cita-cita mereka yang tentunya berlandaskan nilai H.E.P.I (Humanis, Entrepreneurship, Profesionalisme, dan Integritas),” ungkap William Pradipta selaku Ketua Pelaksana PMB Fikom Untar 2021.

William juga berharap agar para mahasiswa baru mendapatkan banyak ilmu setelah kegiatan PMB yang telah dilalui ini, serta membangun relasi yang harmonis dengan teman, kakak tingkat, dosen, dan karyawan Fikom Untar. (VY)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week