Pilih Laman
Berbagi Kasih di Hari yang Fitri

25 Mei 2021

Oleh: Humas UNTAR

Untar beserta seluruh sivitas akademika merayakan Idul Fitri melalui acara Halal Bi Halal “Berbagi Kasih di Hari yang Fitri, Sukseskan Merdeka Belajar Kampus Merdeka untuk Indonesia Jaya” secara hybrid, pada Selasa (25/5).

“Sebelum Idul Fitri mungkin kita melakukan sesuatu yang belum sempurna, maka setelah ini lakukan semua dengan baik, lakukan inisiatif dan bekerja dengan perencanaan. Sebagai keluarga besar Untar, semuanya harus berkontribusi untuk Untar yang lebih baik,” ujar Rektor Untar Prof. Dr. Ir Agustinus Purna Irawan dalam kata sambutannya, beliau juga berpesan agar momen Halal Bi Halal  dapat menjadi sesuatu yang bermakna untuk  diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sekretaris Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Ariawan Gunadi, S.H., M.H., menyampaikan pesan, “Halal Bi Halal memiliki makna menyambung tali silaturahmi agar tidak terputus terutama untuk keluarga besar Untar. Mudah-mudahan Idul Fitri  membawa semangat untuk lebih baik dalam menjalankan fungsi dan tugas sesuai peran masing-masing untuk kebaikan bangsa dan negara,” tuturnya.

Acara Halal Bi Halal yang mengusung budaya Aceh, dimeriahkan dengan Tari Saman yang merupakan tarian tradisional Aceh,  penampilan lagu “Rapuh” oleh Carissa Adeline serta duet “Alhamdulillah” oleh Carissa Adeline dan Gita Windrati,  ditutup  foto bersama dan ucapan selamat hari raya kepada seluruh keluarga besar Untar. -SA-

-JS-

25 Mei 2021, KS.