Pilih Laman
Hobimu Menentukan Masa Depanmu

1 Mei 2021

Oleh: Admin Pusat

5

Pada Jumat, 30 April 2021, mahasiswa Fikom Untar dari kelas E dalam mata kuliah Implementasi Program Komunikasi membuat sebuah webinar yang bertemakan “Hobimu Menentukan Masa Depanmu”. Webinar ini dihadiri oleh dua pembicara, yaitu Tania Patricia selaku Founder PT. Kapal Kertas Biru dan Angelia Christy sebagai Influencer, Selebgram, dan Content Creator.

Pada awal acara, Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Untar, Dr. (Can) Yugih Setyanto, S.Sos., M.Si. mengatakan “Terima kasih kepada Tania Patricia dan Angelia Christy, karena sudah mau menyediakan waktunya untuk membagikan pengalaman-pengalaman menarik mereka.”

Dalam webinar ini, Tania Patricia dan Angelia Christy memberikan penjelasan mengenai bagaimana hobi bisa dikembangkan menjadi pekerjaan yang menghasilkan. Beliau juga menceritakan banyak pengalaman menarik serta suka duka dari pekerjaan mereka.

Melalui kegiatan ini diharapkan agar para peserta yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dapat memperoleh manfaat yang optimal. Baik dalam mengembangkan hobinya menjadi pekerjaan, maupun merencanakan masa depan mereka secara seutuhnya.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week