Pilih Laman
Bincang Karir Public Relations

24 April 2021

Oleh: Admin Pusat

2

Terus menerus berkarya dan mengadakan kegiatan yang inspiratif, pada 16 April 2021, UKMF PRO mengadakan acara Media Goes to Campus yang bertemakan “Bincang Karir PR.”

“Acara ini diharapkan menjadi suatu peluang, pengetahuan, serta informasi yang baru bagi Mahasiswa Fikom Untar, agar nantinya dapat mempersiapkan dirinya menjadi lebih matang, menjadi apa yang dunia kerja inginkan,” ungkap Shallen Augustine, selaku Ketua Acara ini.

Kegiatan ini membagikan persoalan tentang bagaimana Public Relations dapat mengelola dirinya dan seakan-akan bermain peran. Di satu sisi ia adalah seorang manusia dengan kehidupan pribadinya, dan di sisi lain ia adalah seorang PR yang bertanggung jawab atas citra perusahaan.

Acara ini juga meluruskan asumsi-asumsi mengenai PR yang tidak benar sehingga mahasiswa dapat mengambil tindakan preventif atas hoaks. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat membangun kepercayaan diri lebih lagi, sekaligus meningkatkan motivasi mahasiswa, memberikan dorongan untuk selalu percaya bahwa mereka bisa menjadi apa yang mereka inginkan. (CA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week