Pilih Laman
Untar untuk Indonesia: Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

1 April 2021

Oleh: Admin Pusat

Hingga kini penyebaran virus Covid-19 masih belum berakhir juga. Demi menekan kasus positif yang terus bertambah serta memperoleh kekebalan terhadap virus, penyuntikan vaksin mulai dilakukan. Untar bergerak bersama Kecamatan dan Puskesmas Grogol Petamburan, membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi agar dapat memperluas jangkauan masyarakat dimulai dari bulan April 2021.

Dikutip dari website Untar, Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan mengatakan, “Mulai hari ini kami melakukan vaksinasi bagi dosen. Semoga dengan program ini, kita dapat sungguh-sungguh mempersiapkan dosen dan tenaga pendidik nantinya untuk proses pembelajaran luring secara terbatas pada semester yang akan datang.”

“Tentu proses vaksinasi ini bertahap, mari ikuti tahapan yang dianjurkan pemerintah melalui puskesmas dan menyadari bahwa hal ini merupakan satu kesempatan untuk bersama-sama berkontribusi dalam pengendalian Covid-19,” lanjutnya.

Dosen Fikom Untar telah melakukan vaksinasi tahap 1 di Universitas Tarumanagara, Jakarta pada Kamis (1/4). “Walau vaksinasi sudah berjalan, namun kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Menjaga protokol kesehatan adalah upaya nyata kontribusi kita untuk Indonesia,” pesan Yugih Setyanto, S.Sos., M.Si., Wakil Dekan Fikom Untar. (CA)

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM