Pilih Laman
Menjadi Pemimpin yang Kredibel

13 Maret 2021

Oleh: Admin Pusat

3

BEM Fikom Untar adalah Lembaga Eksekutif Mahasiswa di tingkat fakultas yang melaksanakan dan mengkoordinir kegiatan mahasiswa berdasarkan di tingkat Fakultas. Program kerja BEM Fikom Untar mengacu pada mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara sebagai wadah pengikat dan aspirasi para mahasiswa.

Pada 9-10 Maret 2021, BEM Fikom Untar mengadakan Latihan Kepemimpinan dengan tema “INCREDIBLE” (I’m a Credible Future Leader). Kegiatan ini mengundang Kurnia Setiawan, S.Sn., M.Hum., Dekan FSRD Untar dan Arnold Yustom, S.E., M.M., Founder AY Company.

“Menurut saya, bukan hanya mahasiswa Fikom yang harus punya jiwa kepemimpinan, tetapi setiap orang. Tujuannya lebih ke arah menjadi pemimpin untuk diri kita sendiri. Pada kegiatan ini, terdapat sesi public speaking yang dibawakan oleh Kak Arnold dan pemaparan materi soal character building oleh Pak Kurnia,” ujar Marcel, Ketua Pelaksana kegiatan ini.

“Saya berharap bahwa dengan diadakannya kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan menambah pengalaman baru bagi para mahasiswa Fikom Untar. Selain itu, belajarlah memimpin diri sendiri sebelum memimpin orang lain yang dapat dimulai dengan hal-hal kecil,” tutupnya. (CA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week