Pilih Laman
Literasi Media dan Kiprah Generasi Muda

28 November 2020

Oleh: Admin Pusat

Saat ini seluruh dunia sedang dilanda virus Covid-19, salah satunya Indonesia. Sejak kasus Covid-19 meningkat di Indonesia, banyak isu dan masalah sosial yang bermunculan ditengah masyarakat. Lantas bagaimana cara pemerintah menanggapi isu-isu tersebut?

Pertanyaan tersebut terjawab di kegiatan PRO’s Day Out 2 yang diadakan Public Relations Organization (PRO) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara pada 26 November 2020 pukul 14.00-16.00. Kegiatan tersebut bertemakan “Stop Panic in Pandemic” bersama narasumber Dilla Amran selaku Tenaga Ahli Madya, Kedeputian Informasi dan Komunikasi Politik Kantor Staf Presiden RI. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dalam tentang peran Kantor Staf Presiden RI di pemerintahan selama masa pandemi.

PRO’s Day Out 2 dimulai dengan opening dari MC dan sambutan-sambutan dari jajaran pimpinan Fikom Untar. Selanjutnya Dilla Amran melakukan presentasi materi seputar Peran Kantor Staf Presiden RI di masa pandemi. Setelah sesi sharingmateri, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara peserta dan narasumber.

Para peserta sangat antusias dalam mengajukan pertanyaan seputar Kantor Staf Presiden dan Peran Pemerintah di masa pandemi. Sebagai penutup, Dilla Amran berpesan bahwa literasi media perlu ditingkatkan dan sebagai generasi muda baiknya meningkatkan kiprah tersebut baik di korporat, pemerintah, maupun komunitas sekecil apapun.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM