Pilih Laman
Simulasi KRRS Online, Demi Kelancaran Masa Studi

10 November 2020

Oleh: Admin Pusat

4

  

Mengerti segudang fasilitas yang diberikan universitas untuk mempermudah masa perkuliahan sangatlah penting. Salah satu fasilitas yang dimiliki Untar adalah KRRS, yaitu pengisian jadwal yang dilakukan secara mandiri melalui website Lintar untuk menentukan jadwal kuliah seorang mahasiswa di semester mendatang.

Dapat dikatakan, sebagai seorang mahasiswa baru, sangatlah penting untuk mengenal prosedur dan tata cara pemilihan mata kuliah pada semester selanjutnya. Tentunya itu semua demi kelancaran masa perkuliahan. Pada 9-10 November 2020, DPM Fikom Untar menyelenggarakan Simulasi KRRS Online untuk membantu para mahasiswa baru Fikom Untar pada saat masa studinya.

Lianny, Ketua Pelaksana kegiatan ini berkata, “Kesan yang didapatkan itu seru dan menantang sih, karena harus bisa menjangkau lebih dengan usaha yang lebih juga agar dapat tetap mengedukasi mahasiswa terutama mabadengan baik dalam sistem pembelajaran yang serba online ini.”

Lianny sendiri berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan baru kepada mahasiswa Fikom Untar Angkatan 2020 yang tentunya dapat dimanfaatkan pada saat pengisian jadwal kuliah pada semester berikutnya. (CA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week