Pilih Laman
Permainan Edukatif Seru di Go Go CREADZY 2020

31 Oktober 2020

Oleh: Admin Pusat

 

 

Siapa bilang bermain tidak bisa sambil belajar? Bermain sering dianggap membuang waktu saja, padahal memiliki segudang manfaat yang dapat mengembangkan kreativitas seseorang. Selain sifatnya yang santai dan menyenangkan, bermain dapat memberi pengetahuan baru, mendorong daya ingat, membuat seseorang berpikir, hingga mengembangkan imajinasi.

Pada 30 Oktober 2020, CREADZY (Creativity in Advertizing), UKM Fikom Untar mengadakan kegiatan bernama Go Go CREADZY dengan tema “Let’s Get Creadzy.” Tujuan dilaksanakannya acara ini adalah untuk mempererat sesama anggota CREADZY antara satu dengan yang lainnya dan mengasah kreativitas mereka dengan bermain games yang interaktif.

“Tanpa kreativitas, kita tidak akan maju. Mengasah kreativitas tidak melulu dilakukan ruang kelas, menurut saya di acara begini cocok banget karena sambil mengasah kreativitas tetapi juga belajar meskipun kelihatannya santai ya,” kata Dr. (Can) Yugih Setyanto, S.Sos., M.Si, Wakil Dekan Fikom Untar.

Sebagai Ketua Pelaksana acara ini, Elfian berpesan, “Kesan yang saya harapkan dari adanya kegiatan ini adalah semoga peserta-peserta yang sudah ikut acara ini dapat terus kenal satu sama lain. Meskipun berjalan secara online, saya harap setelah kita bisa ketemu kembali secara langsung kita bisa saling sapa menyapa.” (CA)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar