Pilih Laman
Penyesuaian untuk Kampus Merdeka

28 Agustus 2020

Oleh: Humas UNTAR

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan hadir sebagai salah satu pembicara dalam Webinar “Kampus Merdeka dalam Tata Kelola Perguruan Tinggi di Masa Norma Baru” yang diselenggarakan Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM), Jumat (28/8).
Webinar yang membahas tentang kampus merdeka dalam tata kelola perguruan tinggi dalam masa pandemi ini juga mengundang beberapa pembicara lain seperti Prof. Dr. Ir. Budi Hermana, M.M., QIP, AAIJ, AMRP (Universitas Gunadarma), Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. (Rektor Universitas Bina Nusantara), Dr. Hadri Mulya, S.E., M.Si., (Universitas Mercu Buana) dan di moderatori oleh Dr. Ika Yuliasari (Wakil Rektor I Universitas Jayabaya).
Dalam kesempatan ini Rektor Untar memberikan sharing bagaimana pengelolaan Kampus Untar di masa pandemi dalam rangka pelaksanaan merdeka belajar dan kampus merdeka. Menurutnya, kondisi pandemi menuntut lembaga-lembaga penyelenggara pendidikan tinggi untuk reaktif atau mampu beradaptasi dengan model pembelajaran secara daring. “Penyelenggaran Pendidikan secara daring ini menuntut proses pendidikan untuk mendesain strategi pembelajaran mulai dari perencanaan proses pembelajaran, penyelenggaraan pembelajaran, metode pembelajaran, model pembelajaran, asesmen dan evaluasi, serta pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK).” -JS-

-JS-

28 Agustus 2020, PKM, KS.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar