Pilih Laman
Balance-life seorang CEO sekaligus dosen

22 Agustus 2020

Oleh: Humas UNTAR

9

Dosen dan Ketua Harian Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKA FEB) Untar Hadi Cahyadi menjadi pembicara dalam acara Sejam bersama HW & Friends dengan membahas “Emang Ngga Sibuk Dengan Pekerjaan?”, Sabtu (22/8) secara daring. Acara yang disiarkan juga secara live melalui channel Youtube Maestro Channels ini dimoderatori oleh CEO Maestro Handoko Wignjowargo.
Selama satu jam Hadi Cahyadi berbagi perjalanan hidupnya selama sekolah dari Lampung, Malang, hingga sukses di ibukota. Diakuinya, saat diterima di beberapa perguruan tinggi swasta lain, pilihannya jatuh kepada Untar dan menekuni bidang Manajemen. “Salah satu kelebihan di Untar yaitu banyak sekali dosen-dosen yang mengajarkan prakter kepada mahasiswa, agar saat sudah lulus nantinya mampu bersaing di dunia profesional.”
Dengan berbagai kesibukkannya, CEO & Founder of Helios Capital ini menceritakan bahwa ia selalu bersemangat ketika mengajar karena mendapatkan energi dari mahasiswa dengan sharing yang dilakukan selama kelas, dan merasa bangga ketika suatu saat ketika bertemu dengan mahasiswa yang pernah diajar dan menjadi orang sukses.
Terlepas dari rutinitasnya, Hadi Cahyadi juga mementingkan balance-life antara pekerjaan dan keluarga, karena bagaimana pun keluarga tetap menjadi yang utama. -JS-

-JS-

22 Agustus 2020, KS.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week