Pilih Laman
Prosesi Serah Terima Jabatan Ketua Organisasi Kemahasiswaan Fikom Untar

29 Juli 2020

Oleh: Admin Pusat

5

Pergantian tahun akademik juga menandakan pergantian struktur kepemimpinan organisasi kemahasiswaan Fikom Untar. Pada Rabu, 29 Juli 2020, Fikom Untar mengadakan serah terima jabatan ketua BEM, DPM, dan UKMF secara daring melalui aplikasi Zoom. Ibu Dr. Riris Loisa, M.Si., Dekan Fikom Untar, berpesan “Pada masa pandemi yang semuanya mengandalkan sistem online, diharapkan kalian sebagai pemimpin dapat mengerti komunikasi mana yang patut diperkenankan dan mana yang tidak patut untuk dilakukan, untuk menghindari komunikasi yang tidak pantas. Kalian menjadi contoh mahasiswa-mahasiswa lainnya dan tunduk terhadap norma-norma kemahasiswaan.”

Dalam kesempatan ini, pelantikan serah jabatan dilakukan dari ketua umum BEM, DPM, dan UKMF periode 2019/2020 kepada periode selanjutnya. Pada periode 2020/2021, dilantik Stephanie Elvia, Ketua BEM; Andrean Eddy Subekti, Ketua DPM; Fitz Geraldo, ketua I-Focus; Geraldi Yohanes, Ketua TV FIKOM; Alyssa Chiara, Ketua ORANYE; Stella Aurelia, Ketua CREADZY; dan Alvina, Ketua PRO.

Sebagai penutup, Ibu Dr. Riris Loisa, M.Si mengatakan, “Terima kasih kepada para Ketua BEM, DPM, dan UKMF periode 2019/2020, dan selamat bertugas kepada para Ketua BEM, DPM, dan UKMF periode 2020/2021.” (CA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week